Developer Nintendo Sibuk Dengan Wii U


Beberapa developer Nintendo dikabarkan tengah menggarap sejumlah judul permainan yang nanti dapat dimainkan di konsol Wii U. Salah satu developer tersebut, sebut saja Shigeru Miyamoto, perancang game populer Nintendo ini tengah bekerja pada "proyek fantastik" untuk konsol baru keluaran Nintendo.

Sejumlah delevoper favorit Nintendo bekerja keras untuk menciptakan game baru di konsol Wii U. Gamer akan dapat melihat game-game buatan mereka, yang bisa dicicipi pada perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3) tahun depan.

Situs GoNintendo mengutip beberapa potongan dari penampilan President Nintendo of America Reggie Fils-Aime. Bos Nintendo Amerika tersebut mengungkapkan beberapa judul game seperti Zelda, Mario, Pikmin dan Petz serta kreator Shigeru Miyamoto sedang bekerja pada "proyek fantastik".

Informasi yang terungkap sebelumnya mengungkap, Spesifikasi Nintendo Wii U akan mengusung fitur region-lock. Dengan fitur ini, Nintendo mengumumkan bahwa software (game) hanya dapat dimainkan di wilayah yang sama, di mana gamer membelinya.